Minggu, 28 Agustus 2011

IBUMU MALAIKATMU

       Sesaat sebelum bayi dilhirkan, Sang Bayi bertanya pada Allah SWT.
Bayi:"Para malaikat di sini mengatakan
bahwa besok Engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi bagaimana cara saya hidup di
sana, saya begitu kecil dan lemah?, kata si bayi.

Tuhan menjawab, "Aku telah memilih satu malaikat untukmu, ia akan menjaga dan
mengasihimu."

Bayi:"Tapi di surga, apa yang saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa,
ini cukup bagi saya untuk bahagia." Demikian kata si bayi.

Tuhanpun menjawab, "Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari,
dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan jadi lebih berbahagia."

Bayi:"Dan bagaimana saya bisa mengerti saat orang-orang
berbicara jika saya tidak mengerti bahasa mereka?".

Tuhan menjawab, "Malaikatmu akan berbicara kepadamu dengan bahasa
yang paling indah yang pernah kamu dengar, dan dengan penuh kesabaran dan
perhatian dia akan mengajarkan bagaimana cara kamu berbicara."

Bayi:"Dan apa yang dapat saya lakukan saat saya
ingin berbicara kepada-Mu?"

Tuhan menjawab:"Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara kamu berdoa."

Bayi:"Saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat, siapa yang akan melindungi saya?

Tuhanpun menjawab, "Malaikatmu akan melindungimu, dengan taruhan jiwanya sekalipun."

Bayi:"TAPI SAYA AKAN BERSEDIH KERNA TIDAK MELIHAT ENGKAU LAG."

Dan Tuhanpun menjawab, "Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang Aku,
dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kpada-Ku, walaupun
sesungguhnya Aku selalu berada di sisimu."

Saat itu surga begitu tenangnya, sehingga suara dari bumi dapat terdengar dan
sang anak dengan suara lirih bertanya, "Tuhan, jika saya harus pergi sekarang,
bisakah Engkau memberitahu siapa nama malaikat di rumahku nanti?"

Tuhanpun menjawab, "Kamu dapat memanggil malaikatmu... IBU ..."

sumber : unidentified

Tidak ada komentar:

Posting Komentar